Minggu, 03 September 2017

Helm MIPS Bell Super 2R 2016


Performa all-mountain yang benar adalah semua tentang kemampuan beradaptasi. Ini tentang siap menghadapi tantangan off-road dengan penuh percaya diri, kenyamanan dan gaya.
Fitur:

    Sekrup putus
    Fusion In-Mold Polycarbonate Shell
    Sistem Visor Goggleguide ™ Adjustable
    ICEdot Diaktifkan
    Terpadu Breakaway Camera Mount
    MIPS-Dilengkapi
    Ventilasi Overbrow ™
    Sistem Fit TAG ™
    Perlindungan Wraparound
    Paduan X-Statis®
    Berat: 694g
    Ventilasi: 23 helm, 4 port alis, 6 chin-bar

Teknologi:

    Sistem Visor Goggleguide Adjustable: Sistem pengukur yang mudah disesuaikan mengakomodasi kacamata dan kacamata dan bekerja dengan atau tanpa pelindung terpasang.
    ICEdot Diaktifkan: ICEdot adalah layanan pemberitahuan darurat yang menyinkronkan profil online aman dengan stiker helm yang berisi kode unik.
    Mount Kamera Terobosan Terpadu: Mount kamera yang mulus, yang tidak memerlukan ikatan atau pita zip, direkayasa untuk "melepaskan diri" bila ada dampak untuk mengurangi risiko cedera.
    MIPS-Dilengkapi: MIPS adalah singkatan dari Multi-directional Impact Protection System, yang merupakan teknologi slip-plane terkemuka di dalam helm yang dirancang untuk mengurangi kekuatan rotasi yang dapat dihasilkan dari dampak tertentu.
    Ventilasi Overbrow: Secara aktif mengaduk udara dingin di atas kepala dan mengatur suhu dengan menarik udara dingin ke dalam port intake dan mengedarkannya melalui matriks saluran udara.
    Sistem Sesuai Tag ™: Menyesuaikan kepala dengan dua sumbu - secara melingkar seperti sistem fit standar, namun juga secara vertikal mengakomodasi perbedaan dalam posisi naik / turun lobus oksipital dengan lebih baik.

Beli Bell Helm dari Chain Reaction Cycles, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Helm MIPS Bell Super 2R 2016